Urban Sneaker Society 2018 Tampilkan Berbagai Streetwear Branded Dan Angkat Potensi Brand Lokal

man-headphones

CN, Jakarta - Urban Sneaker Society (USS) 2018 akan segera hadir di Jakarta. Salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara ini akan kembali hadir ketiga kalinya dengan menampilkan berbagai produk streetwear dalam dan luar negeri di Pacific Place MaIl Jakarta, 9-11 November 2018. “Ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker, seperti Adidas, Puma, Petta, Guess. Superga. Saucony. 707. Untold. NAH Project dan masih banyak lagi.” Demikian diungkapkan Co. Founder & CEO, USS Networks Sayed Muhammad dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Menurut Sayed, USS di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, USS berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas. "Semoga Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi," ujar Sayed.

Pada penyelenggaraan USS tahun ini, Hadir Singapore Tourism Board (STB), sebagai salah satu penyedia konten utama di USS. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh lmp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear. Penggemar sneaker akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

Pada kesempatan yang sama Marketing Director DANA Timothius Martin mengatakan, USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial, tapi juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. “Gaya hidup nontunai yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless, sehingga perburuan brand-brand incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal.” Jelasnya.

DANA adalah dompet digital yang dari awal diciptakan sebagai identitas baru bagi individu-individu yang produktif. kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi. "Inilah yang menjadikan DANA sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan Urban Sneaker Society yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami," tutur Timo.

Timo menambahkan bahwa, keterlibatan DANA di the most-antibipated event ini adalah untuk membangun optimisme terhadap budaya bertransaksi di masa depan yang jauh lebih mudah, makin enfisien, transparan dan memiliki keamanan terjamin.

USS 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Patta (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear.

Terpopuler

To Top