Kratingdaeng Luncurkan Varian Baru Untuk Konsumen Milenial

man-headphones

Foto: Suasana peserta ikut program #rebutemas pada hari peluncuran varian terbaru Kratingdaeng Gold di pelataran FX Senayan Jakarta, Minggu pagi (4/11).

CN, Jakarta - Melihat potensi pasar yang terus tumbuh dan juga peluang konsumen baru dari kelompok milenial, PT. AsiaSejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) distributor tunggal dari Kratingdaeng sejak tahun 1991 meluncurkan Kratingdaeng varian baru dalam kemasan kaleng berwarna keemasan berisi 250 ml. Varian baru ini diluncurkan setelah Kratingdaeng dalam kemasan botol bertahan di pasar minuman energi kategori makanan suplemen ( Supplement food) selama lebih dari 25 Tahun.

"Varian baru ini adalah Kratingdaeng Gold dengan tagline 'Empower Your Passion ' yang menyasar segmen milenial yang memiliki kepribadian aktif, progresif dan dinamis," kata Direktur Marketing PT. AsiaSejahtera Perdana Pharmaceutical (PT. ASPP), Davin Thomas Lai pada acara peluncuran perdana Kratingdaeng Gold di pelataran FX pada saat acara Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu pagi (4/11).

Lebihlanjut Davin mengatakan konsumen milenial menjadi sasaran utama dari varian baru ini, karena kelompok milenial yang lahir tahun 90-an dan 2000-an memiliki pola pikir, pola kerja dan gaya hidup yang sangat aktif.

"Dengan pola kerja dan gaya hidup aktif tadi, tentunya mereka membutuhkan asupan energi yang aman dikonsumsi setiap hari. Untuk itu kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan," ungkapnya.


Dukungan Pemasaran

Pihak ASPP akan menggenjot beberapa program pemasaran, salah satunya adalah event #RebutEmas. Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, ASPP membagikan total hadiah sebanyak 750 gram emas kepada peserta yang memposting foto diri atau bersama teman dengan nuansa emas di instagram @rebutemas. Peserta juga bisa ikut program #rebutemas saat hari peluncuran di Car Free Day, Pelataran FX Senayan 4 November 2018. *
 

Terpopuler

To Top