KAHMIPreneur Gelar IYES 2018

man-headphones

Foto: Founder KAHMIPreneur Kamrussamad (berkaos hitam)

CN, Jakarta - Ajang Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 merupakan ajang inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda yang merupakan salah satu program yang digagas oleh KAHMIPreneur untuk terus mengobarkan semangat muda serta mencetak Entrepreneur yang handal.

Dengan mengambil tema 'Arah Baru Ekonomi Indonesia', Ajang IYES 2018 digelar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Artpreneur Ciputra World, Jakarta, Minggu (28/10).

Founder KAHMIPreneur Kamrussamad mengatakan Program IYES 2018 merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional.

"Ajang IYES 2018 adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran) berbagi dan berkembang. Melalui IYES 2018 peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat," kata Kamrussamad disela-sela ajang IYES 2018.

Ajang IYES 2018 yang diselenggarakan KAHMIPreneur ini menghadirkan para pembicara-pembicara yang handal dan sukses di bidangnya. Para pembicara yang terlibat merupakan pengusaha muda yang sukses membangun bisnisnya mulai dari nol sampai dengan sukses sekarang ini. Hadir diantaranya: Sandiaga Uno (Pengusaha Nasional), Diajeng Lestari (CEO HIJUP), Angkie Yudistia (CEO Thisable Enterprise), Gamal Albinsaid (CEO Indonesia Medical), Hendra Noviyanto (Co-Founder Warunk Upnormal) dan Muhamad Fajrin Rasyid (Co-Founder & President Bukalapak.com).

"Semoga ajang bergengsi ini dapat membantu menciptakan lebih banyak entrepreneur muda sukses, tangguh, dan mandiri, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan kesejahteraan, dan kemakmuran masyarakat serta mendayagunakan potensi perekonomian yang ada di Indonesia dan dapat bersaing dengan perusahaan asing, serta menjadi entrepreneurlokomotif pertumbuhan ekonomi nasional," ungkapnya.

Terpopuler

To Top