Asep Kambali: Kegiatan Vlog dikalangan Milenial menjadi Tren Keseharian

man-headphones

CN, Jakarta - Vlogger sejarah Asep Kambali memberikan apresiasi digelarnya Lokakarya Teknik Videografi menggunakan Gawai (gadget) yang diselenggarakan Museum Basoeki Abdullah yang merupakan rangkaian kegiatan lomba Vlog dalam rangka perayaan HUT Museum Basoeki Abdullah dan Peresmian Pameran Spirit Potret.

"Vlog ini seharusnya menjadi tren nya mereka (generasi milenial) didalam aktivitasnya, kalau dulu kita membuat buku harian atau diary  dan di era teknologi canggih saat ini membuat Vlog atau video dokumentasi," kata Asep Kambali disela-sela kegiatan di Museum Basoeki Abdullah Jakarta, Rabu (10/10).

Lebihlanjut Asep Kambali mengatakan digelarnya Lokakarya Teknik Videografi menggunakan Gawai (Gadget) oleh Museum Basoeki Abdullah merupakan satu kegiatan yang sangat baik karena memberikan kesempatan pada anak-anak untuk belajar secara formal memahami Vlog ini terkait dengan ketokohan Basoeki Abdullah.

"Hasil dari kegiatan Vlog ini bisa menjadi aset kekayaan dari Museum Basoeki Abdullah dan ketokohan Basoeki Abdullah dikenal dikalangan milenial," tuturnya.

 

Terpopuler

To Top