Peringati Harhubnas Kemenhub Gelar Hubrun 2018

man-headphones

CN, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia didukung oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia - DKI (PASI JAYA) menyelenggarakan Lomba Lari HUBRUN 2018 di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK). “Acara HUBRUN 2018 ini ditujukan bagi para pegawai di lingkungan internal kementerian dan juga masyarakat umum pecinta olahraga lari, agar bersama-sama tetap menjaga kebugaran dan kesehatan melalui olahraga berlari sekaligus memberikan apresiasi dan support kepada atlet yang bertanding dalam Asian Para Games 2018.” Demikian diungkapkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di sela kegiatan HUBRUN 2018 di Parkir Timur GBK, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

HUBRUN 2018 adalah Lomba lari 10K yang terbagi dalam 2 kelas yaitu pria dan wanita dimana para peserta terdiri dari masyarakat umum, kalangan internal Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan undangan. Rute yang dilalui lomba lari akan dimulai dari pintu timur GBK dan berakhir di pintu GBK juga. Start dari Parkir Timur GBK menuju Jl. Sudirman, Berbelok di Jl. Sudirman menuju Semanggi, Naik ke atas jembatan Semanggi, kemudian mengambil arah Blok M. Belok kiri di Patung Senayan menuju arah Blok M, Berputar di depan Al-Azhar, Belok kiri di Patung Senayan ke arah Moestopo, Berputar balik ke Arah Senayan Menuju Hotel Mulia, berputar di depan Hotel Mulia. Setelah Plaza Senayan Belok kiri ke arah Sudirman, berbelok di pintu GBK menuju Finish.

Kegiatan HUBRUN 2018 juga dimeriahkan dengan aneka hiburan dan juga Door Prize menarik dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Terpopuler

To Top