Perpusnas Launching Situs Tokoh Perfilman Nasional

man-headphones

Foto: Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI, Ofy Sofiana, M.Hum.

CN, Jakarta - Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI, Ofy Sofiana, M.Hum. mengatakan Launching situs tokoh perfilman nasional Mieke Widjaja dan Slamet Rahardjo yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI sebagai rangkaian dari kegiatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan 14 September 2018.

"Launching situs tokoh perfilman nasional sebagai rangkaian dari kegiatan penting di bulan September yaitu Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan," kata Ofy di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta, Kamis (13/9).

Lebihlanjut Ofy mengharapkan dari launching situs tokoh perfilman nasional yang intinya Perpusnas sebagai perpustakaan rujukan dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai proses pembelajaran bahwa di perpustakaan tokoh perfilman nasional memiliki peran penting tentang jejak mereka untuk dijadikan proses pembelajaran bagi generasi penerus.

"Setelah adanya penetapan peringatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca, Perpusnas ingin adanya implementasi di masyarakat. Sebab menurutnya, membaca dan mengunjungi perpustakaan sangat penting, tak mengenal usia dan ras," ungkapnya.

Ofy menegaskan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca merupakan salah satu program Perpustakaan Nasional RI dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang gemar membaca, cerdas, berkualitas, mandiri dan sejahtera.


 

Terpopuler

To Top