Pondok Indah Mall Hadirkan Pertunjukkan Wheel of Death

man-headphones

Foto : General Manager Pondok Indah Mall, Eka Dewanto bersama The Cardenas Brothers saat konferensi pers.

CN, Jakarta - Setelah sukses meraih rekor MURI pada 2013, Pondok Indah Mall kembali menghadirkan pertunjukan menegangkan Wheel of Death dan arena permainan Blocks Playground. Kedua hiburan ini dihadirkan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur sekolah.

Pemain Wheel of Death, The Cardenas Brothers, siap untuk menampilkan aksi akrobatik ektrim dari atas roda raksasa berukuran panjang 9 meter dan tinggi 15 meter.

General Manager Pondok Indah Mall, Eka Dewanto mengatakan Wheel of Death adalah atraksi ekstrim menggunakan roda berukuran raksasa. The Cardenas Brothers, pemain Wheel of Death, akan beraksi dan menunjukkan kemampuan akrobatiknya di atas roda raksasa yang terus berputar dan Blocks Playground adalah arena permainan kreatif dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan bermain di Blocks Playground, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman seru menyusun, membangun, dan mendesain segala sesuatu menggunakan busa berbagai bentuk.

"Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari roda raksasa yang terus berputar," ungkap Eka Dewanto saat konferensi pers di Marketing Gallery Lantai Rooftop, Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Jumat (22/6/2018).

Pengunjung Pondok Indah Mall dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Wheel of Death berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap Selasa-Kamis pukul 19.00 WIB atau Jumat-Senin pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Sedangkan arena permainan Blocks Playground di mulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin-Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang.


 

Terpopuler

To Top