Cashlez Sediakan Teknologi Transaksi Melalui Smartphone Yang Pertama di Indonesia

man-headphones

kanan; Teddy Setiawan Tee

CN, Jakarta-Pertama di Indonesia, Cashlez menyediakan teknologi terkini yang cepat, aman dan mudah untuk small medium business dan end consumer dalam melakukan transaksi dimanapun melalui smartphone.

"Kehadiran Cashlez di Indonesia turut mendukung program kampanye Bank Indonesia untuk menggiatkan gerakan nasional Non-tunai dan menargetkan untuk mendistribusikan 6000 card reader untuk nasabah corporate dan SME hingga akhir tahun 2016," demikian ditegaskan CEO PT Cashlez Worldwide Indonesia, Teddy Setiawan Tee, Senin (13/6/2016) di Jakarta.

"Cashlez worldwide Indonesia, sebagai penyedia solusi pembayaran non cash yang berbasis applikasi pada smartphone telah mendapatkan sertifikat PCIDSS (The Payment Card Industry Data Security Standard) level 1 untuk dapat memproses lebih dari 300 ribu transaksi per tahunnya," kata Teddy.

Menurut Teddy, PCIDSS adalah sebuah standarisasi internasional untuk menjamin keamanan data ketika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang ditetapkan oleh Payment Card Industry Data Security Standard Council. "Sertifikasi ini penting dibutuhkan untuk setiap badan usaha yang dalam kegiatan usahanya menyimpan, mengirim/meneruskan, dan memproses data-data sensitif pemegang kartu seperti nomor kartu kredit atau debit, expiry date, PIN dan lain-lain," ungkap Teddy.

"Dengan adanya sertifikasi ini artinya customer yang melakukan transaksi melalui platform kami, terjamin keamanan datanya dan Cashlez menjawab semua kebutuhan bertransaksi dari sisi teknologi dan infrastruktur yang dapat diandalkan," imbuh Teddy.

"Kami paham betul akan pentingnya merchant untuk dapat menerima transaksi pembayaran dengan penggunaan kartu kredit dan debit dengan aman dan efisien. Semoga dengan sertifikasi ini semakin dapat meyakinkan semua stakeholder kami, baik merchant, maupun konsumen, bahwa solusi yang kami tawarkan selain mudah dan simpel namun sangat aman dan mumpuni," kata Teddy.

Terpopuler

To Top