Pemuda Pemudi Wihara Ekayana Ajak Anak Panti Asuhan Fathul Khair Kunjungi TMII

man-headphones

Pemuda Pemudi Wihara Ekayana Arama Berfoto Bersama Dengan Adik-Adik dan Pembina Panti Asuhan Fathul Khair, Cimanggis, Depok, Jawa Barat

CN, Jakarta - Pemuda Pemudi Wihara Ekayana Arama melalui Ekayana Peduli, mengajak 68  adik adik dan pembina Panti Asuhan Fathul Khair, Cimanggis, Depok, Jawa Barat mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (18/11/2017) untuk berkaryawisata dengan tema  “Berbahagia Dalam Persaudaraan dan Keragaman”.

Para peserta berusia 5-15 tahun diajak untuk berkeliling TMII dan mengunjungi beberapa pavilion yang cocok seperti; Museum Ilmu pengetahuan dan tehnology, Anjungan Taman Budaya Tionghoa Indonesia dan anjungan Rumah Adat Nusa Tenggara Barat  dan di anjungan ini kakak dan adik-adik diajak bermain bersama yang berbentuk permaianan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kekompak dalam team, yang di akhiri dengan makan siang dan Doa bersama.

Dari 3 tempat ini adik-adik dan pemuda-pemudi Wihara Ekayana Arama dapat lebih memahami bagaimana ilmu pengetahuan dan teknologi memberikan manfaat bagi masyarakat, Negara hingga dunia. Sehingga seluruh peserta dapat lebih bersemangat dalam mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang pengetahuan dan teknologi. Selain itu peserta lebih mengenal suku dan budaya yang berbeda beda yang terdapat di Negara Tercinta ini, dengan mengenal Budaya dan tradisi setiap suku akan memperkaya dan memperkuat toleransi dan persatuan  rasa cinta tanah air Indonesia.

Terpopuler

To Top