TNI Dan Warga Kebut Kesiapan Lokasi Pembukaan TMMD

man-headphones

CN, Oba - Personel Kodim 1505/Tidore bersama masyarakat bahu membahu mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk Upacara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Talagamori Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.

Upacara pembukaan TMMD sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 23 September mendatang. Antusias masyarakat terlihat dari keterlibatan para warga dalam persiapan dilapangan. "Torang dukung 100% pelaksanaan TMMD ini untuk kemajuan kampung supaya dapat sama atau sejajar dengan Desa lainnya", ujar Yasin Do Luthfi, warga Desa Talagamori.

Ia menyadari bahwa pembangunan infrastruktur beserta pelatihan lainnya yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD begitu dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini pada hakikatnya untuk mengakselerasi pembangunan melalui pembangunan infrastruktur maupun sumberdaya manusia melalui sasaran fisik maupun non fisik. Untuk itu ia mengajak semua pihak yang terlibat terutama masyarakat di wilayah Kec. Oba dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan TMMD tahun ini. "Mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan TMMD ini untuk membangun Indonesia dimulai dari pedesaan sesuai yang diamanatkan program Nawacita Pemerintah", himbau Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing di Ode, Tidore, Rabu (13/9/2017).

Terpopuler

To Top