Elang, Kontraktor Muda Yang Gemilang

man-headphones

Elang Gumilang

cakrawalanews.co.id - Di usianya yang menginjak 29 tahun, Elang Gumilang, telah berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang kontraktor muda yang sukses. Kini, perusahaan properti miliknya mempunyai omzet ratusan miliar rupiah.
Kegemilangan usaha yang diraihnya saat ini tentu tak terlepas dari kerja kerasnya selama ini untuk membuktikan kesungguhannya dalam menekuni dunia usaha.
Sejak SMA, anak dari pasangan H Enceh dan Hj. Prianti ini sudah mencoba untuk berani hidup mandiri. Sewaktu duduk di bangku kelas 3 SMA, Elang sudah mulai mengasah kemampuan bisnisnya dengan berjualan kue donat di Bogor. Hingga menamatkan kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB), berbagai jenis usaha pun telah dilakoninya, seperti berjualan sepatu, lampu bohlam, minyak goreng, hingga kontraktor rumah murah.
Kini, ia duduk sebagai Direktur Elang Group. Beberapa kawasan perumahan yang pernah dibangunnya diantaranya kawasan perumahan di Lido dan Citayam.
Ada satu prinsip hidup yang senantiasa dipegang teguh olehnya, yakni tidak ada keberhasilan yang dapat diraih tanpa perjuangan dan kerja keras, seperti pepatah Arab mengatakan, “Siapa yang menanam, maka dialah yang akan menuai hasilnya.”  
Ia mengaku, bergelut dalam bisnis properti di Indonesia tidaklah mudah. “Sebuah perjuangan yang tidak mudah, karena properti merupakan jenis usaha yang sarat dengan kompleksitas ditambah dengan persaingan dalam bisnis ini yang tiap tahun semakin ketat karena setiap pengembang terus melakukan inovasi baik dari aspek produk maupun pemasarannya,” tuturnya.
Kini, Elang terus menggeluti kesibukannya dalam dunia properti sembari terus mengasah kemampuannya dalam berbisnis. (Redaksi)

Terpopuler

To Top