Galang Kemajuan (GK) Center Gelar Diskusi Publik 'Dinamika Politik dan Undang-undang Pemilu'

man-headphones

CN, Jakarta - Galang Kemajuan (GK) Center menggelar diskusi publik bertema 'Dinamika Politik dan Undang-undang Pemilu' berlangsung di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Dalam sambutannya Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan mengatakan acara ini diselenggarakan untuk membahas dinamika politik yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.

"Kedepan GK Center secara rutin akan mengundang para menteri atau tokoh yang memiliki tingkat jabatan yang setara, untuk menjadi pembicara dalam diskusi yang diadakan oleh GK," katanya.

Tujuan kegiatan ini menurut Kelik, untuk melakukan kajian berupa diskusi atas program-program pemerintah ataupun hal-hal yang terjadi baik dibidang politik, sosial budaya dan ekonomi.

"Dari kegiatan ini memberikan input hasil kajian untuk pemerintah sebagai bentuk dukungan penuh atas kinerja pemerintah. Melakukan upaya nyata dukungan atas program-program pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tegas Kelik.

Hadir dalam kegiatan ini, sebagai pembicara utama yaitu Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo, Pengamat Politik J. Kristiadi, Praktisi Intelijen Media Rustika Herlambang, Guru Besar HTN Satya Arinanto.
 

Terpopuler

To Top