PIM Meriahkan Idul Fitri dan Liburan Sekolah Dengan Menghadirkan Pertunjukan Kelas Dunia

man-headphones

CN, Jakarta - Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan pertunjukan kelas dunia, Flying Trapeze dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri dan liburan sekolah.

General Manager PIM, Eka Dewanto mengatakan pihaknya ingin terus memberikan pertunjukan berkualitas kelas dunia bagi para pengunjung.

"Untuk itu kami secara khusus mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di PIM," kata Eka saat konferensi pers di PIM Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Wahana permainan Spider Tower, The Archery dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni-9 Juli 2017. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp50.000-Rp60.000 per orang. Sedangkan pertunjukan flying trapeze oleh The Nikolaevs dapat dinikmati mulai 22 Juni-9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2.

Pengunjung dapat datang pada hari Senin-Kamis pukul 19.00 atau Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini.

Terpopuler

To Top