Taiwan Expo Tingkatkan Hubungan Bilateral Taiwan-Indonesia

man-headphones

CN, Jakarta - Ketua KADIN Komite Taiwan, S.D. Darmono mengatakan Acara Taiwan Expo 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini 12-14 Mei 2017, sangat baik untuk meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan, pertukaran talenta, berbagi sumber daya, dan hubungan regional, yang akan membantu membangun hubungan bilateral jangka panjang antara Taiwan dan Indonesia. 

"Kegiatan ini sangat baik, dan  Pemerintah perlu mendorong kegiatan pertemuan seperti ini, saya menilai Kegiatan Taiwan Expo yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia sebagai moment untuk bertukar teknologi karena Taiwan ini tidak pelit untuk Transfer Teknologi," kata Darmono, didampingi Wakil Ketua KADIN Komite Taiwan, Rini Lestari usai Opening Ceremony Taiwan Expo 2017 di JCC, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua KADIN Komite Taiwan, Rini Lestari mengatakan Kegiatan Taiwan Expo 2017 mengangkat tema “Where Technology Meets Modern Lifestyles” untuk memperkenalkan lebih dalam berbagai produk berteknologi tinggi dan gaya hidup terkini dari Taiwan kepada Masyarakat Indonesia.

"Pameran ini memiliki tujuh paviliun yang terdiri dari serangkaian produk kehidupan teknologi masa depan. Produk-produk di saja menonjolkan keunikan industri teknologi dan gaya hidup Taiwan yang bisa digunakan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Rini menjelaskan beberapa paviliun yang hadir di Taiwan Expo di antaranya, Taiwan Excellence, Taiwan Green Products, Taiwan Agricultural, Taiwan Healthcare, Taiwan Design Power, Taiwan Tourism Bureau, dan Taiwan Education and Career.

Selain tujuh macam area tersebut, Taiwan Expo juga menyajikan lebih dari 140 perusahaan yang menampilkam lebih dari 3.500 produk. Mulai dari produk teknologi, olah raga, makanan, kosmetik, rumah tangga, Taichung good life, produk TIK, dan produk halal. 

Terpopuler

To Top